Sabtu, 04 April 2009

Bross Sutera


Kepompong atau kokon adalah salah satu tahap dalam siklus metamorfosis sempurna. Kokon ulat sutera biasa dimanfaatkan menjadi kain sutera. Namun apa yang akan dibuat, jika kokon sutera tersebut ternyata cacat dan tidak bisa dipintal?dibuang saja?atau disimpan hingga menumpuk dan kemudian dibakar?Ternyata, kokon-kokon yang rusak tersebut dapat dimanfaatkan loh.. salah satunya adalah produk yang saya jual di sini, yaitu menjadi bross cantik.
Bross yang ini adalah jenis emas. Bross ini dibuat manual dengan kreativitas ibu-ibu di desa Sukamantri. Bross ini dijual dengan harga Rp.20.000 saja.
Bagi temen2 yang penasaran dan tertarik dengan produk ini bisa contact ke email saya



7 komentar:

  1. bross kayak mario bross aj win...
    tapi boleh jg sih,,,udah murah bagus lagi...
    warna emasny tuh yg bikin elegan n ornamen2talis gt deh...

    eh btw gw yg 1 ngsih comment lho win...
    dapat hadiah dong...brossny atu...ah3

    BalasHapus
  2. nice....
    unik...
    selain bunga,,ada bentuk yang lain?
    kalo beli banyak bisa dapat diskon g?
    bisa delivery order?

    BalasHapus
  3. winnn.. brosnya bagusss

    ada yang bentuknya lain gak??

    BalasHapus
  4. win brosnya bagus, lucu

    ada yang lain gak bentuknya??

    BalasHapus
  5. kayanya cantik banget d brosnya..
    apalag kalo dipake sama orang cantik sama gw,heee
    pasti gw tambah ok kali yaa,,

    oiaa,,bentunya itu by request or da sesuai stock?

    BalasHapus
  6. lucu banget c brosnya..
    Cocok banget kalo dipake ma orang cantik kaya gw,heee..
    oia, bentunya da apa aj?
    ready stock or by request?

    BalasHapus
  7. bagus yah win bross nya .
    ada warna apa aja ?
    bentuknya juga ada yang lain ga ?

    jangan lupa komen di blog thifa yah ceritathifa.multiply.com = tas kubil .
    ok..
    thx

    BalasHapus